Bokep jepang Hot Japanese Teen SchoolGirl Commands Men To Fuck Her di kamar mandi

“des sana mandi dah sore, dicariin emak tuh”ku alihkan pembicaraan.
“mandi di sini aja ah.. “ desi menjawab sambil berlalu.
Emang rumah aku dan rumah mertua aku berhadap hadapan, cuman jarak berapa meter doank. Kemudian desi mandi sambil bersenandung, tapi kok lama banget dia ga keluar dari kamar mandi.
“des, mandi apa bertapa? Lama banget?”
istriku memanggil dari dapur. Iseng – iseng aku penasaran kekamar mandi yang tertutup dengan hordeng plastic doank, sambil aku intip alangkah kagetnya aku melihat pemandangan d dalam wc, sambil nongkrong di wc desi memaenkan memeknya pake sabun yang dia buat jadi bentuk lonjong, sambil mengoles2kan sabunnya ke belahan memeknya dan tangan kirinya memilin-milin pentil teteknya yang masih belom begitu besar sambil mendesah-desah kenikmatan.
“ach..ach…seeect..huh..” waduh..bukannya aku labrak, malah nafsu juga ngeliatnya, memeknya yang masih belum berbulu terlihat merah merona, teteknya yang masih belum tumbuh sempurnanya dia tarik2, sekitar 5 menitan terlihat desi semakin nafsu, Sepertinya dia mo memasukkan sabun yang udah berbentuk lonjong itu kedalam lubang kemaluannya.
“ach..ach…huhhhh…” namun langsung aku pura2 batuk dengan keras sambil masuk ke kamar mandi pura2 ngambil ember…”ngapain lo des maenin sabun kaya gitu” aku pura2 ga tau. “ engga cuman buat maenan aja ko”.
Malemnya sehabis makan aku langsung giring bini aku ke kasur, biz kejadian sore itu aku jadi nafsu nih mo ML. eh.. dasar anak songong ternyata di kas...